Slot Habanero menari dengan binatang buas dalam rilis baru Waltz Beauty

Slot Habanero menari dengan binatang buas dalam rilis baru Waltz Beauty -Penyedia slot dan permainan meja premium Habanero menghadirkan keajaiban dongeng ke slot terbarunya Waltz Beauty, tempat simbol misteri dan hadiah pengganda menunggu pemain.

Terletak di grid 6×4, permainan ini mengatur suasana dengan istana ajaib di mana sejumlah putri mengisi papan sebagai simbolnya yang harus membentuk kombinasi yang cocok di 25 garis pembayaran.

Menambah twist pada cerita, simbol binatang misterius juga dapat muncul sementara kristal Wilds tidak hanya menggantikan ikon lain tetapi juga memiliki pengganda untuk lebih meningkatkan kemenangan.

Setidaknya tiga simbol istana Scatter membawa pemain ke dalam kastil di mana hingga 50 putaran gratis dapat diberikan dan jumlah garis pembayaran berlipat ganda dengan Line Boost.

Selama putaran ini, nilai pengganda diakumulasikan dan tetap berlaku selama putaran, memberikan potensi hadiah yang sangat besar saat pemain mencari kemenangan maksimum yang menguntungkan hingga 80,392x.

Judul baru Habanero melihat penyedia terus meluncurkan beragam slot berkualitas tinggi dan mengikuti rilis terbaru seperti Totem Warrior dan Arctic Hunt.

Mengomentari rilis tersebut, Toni Karapetrov, Kepala Komunikasi Korporat di Habanero, mengatakan: “Waltz Beauty mengundang para pemain ke pesta besar yang dipenuhi dengan fitur-fitur yang cukup mempesona untuk memberikan akhir dongeng yang bahagia.

“Membanggakan simbol misteri dan pengganda acak, Waltz Beauty mewujudkan filosofi kami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top